November 05, 2017

Ini Tiga Pelatih Calon Pengganti Zinedane Zidane Di Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane dikabarkan saat ini sedang tertekan lantaran performa buruknya skuatnya musim ini. Seperti yang sudah diketahui, Madrid harus menelan kekalahan dua kali beruntun didua pertandingan terakhir mereka, yakni kalah dari Girona dan juga Tottenham Hotspur.

Hal tersebut membuat Zidane berada diposisi ujung tanduk kariernya di Madrid. dan di ajang Liga Spanyol, Madrid kini hanya bertengger diperingkat ketiga klasemen sementara dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. dan hal tersebut akan membuat Zidane semakin tertekan lantaran harus mengejar Rival abadinya itu.

Sementara di ajang Liga Champions, Madrid hanya berada diposisi kedua dibawah Tottenham Hotspur yang berada dipuncak klasemen dengan selisih tiga poin. dengan kekalahan dua laga terakhir mereka, jika Zidane tidak bisa memperbaiki pencapaian Madrid, maka Zidane akan terancam dipecat. dengan isu pemecatan Zidane, Madrid sudah menyiapkan beberapa calon pengganti Zidane di Santiago Bernabeu.


Berikut Tiga Calon Pengganti Zidane Di Real Madrid.


1, Leonardo Jardim.
Jardim menjadi calon suksesor Zidane di Madrid, hal itu lantaran Jardim sendiri kini tengah membawa AS Monaco menjadi klub yang disegani di Liga Prancis. hal itu tidak lepas dari Performa anak asuhnya yang membawa AS Monaco menjadi Juara Liga Prancis musim lalu, serta lolos ke Semi-Final Liga Champions musim lalu.


2, Missimilano Allegri.
Allegri sendiri memang sudah sejak laga dikaitkan dengan melatih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. namun Allegri lebih memilih tetap bertahan di Juventus dan ia juga menjadi pelatih terbaik di Liga Serie A Italia. keinginan Madrid mendatangkannya lantaran ia berhasil mengantarkan Juventus merebut Scudetto tiga kali.


3, Maurico Pochettino.
Pochettino menjadi pelatih terakhir yang menjadi incaran dari Real Madrid. hal tersebut lantaran petinggi Madrid sangat menyukai gaya permainan yang dia mainkan didalam lapangan. selain dari itu, Pochettino lebih dikenal dengan formasi yang dia terapkan secara menyerang. Pochettino sendiri memang menjadi pelatih sukses bersama Tottenham Hotspur, meskipun belum meraih gelar, namun dirinya membawa Tottenham Hotspur mampu bersaing di ajang Liga Domestik dan finish di Runner-up dua musim secara beruntun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen