November 20, 2017

Harry Kane Tidak Ingin Meninggalkan Tottenham Hotspur


AGEN SBOBET BCA - Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan karirnya bersama Tottenham Hotspur meskipun tertarik dengan tawaran dari Real Madrid. Gol-gol yang Kane ciptakan untuk klub dan negaranya itu telah menarik perhatian sejak dia membawa Spurs lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Sayangnya sang ketua klubnya sudah memasang harga untuk Kane. Daniel Levy mengatakan bahwa Kane bernilai 200 juta Pound sterling.

Menurut sang manajer, Mauricio Pochettino, Spurs berhasil mengalahkan Madrid di musim ini dan berada di atas raksasa Spanyol itu dengan selisih tiga poin adalah awal yang cerah bagi Spurs untuk memulai Liga Champions di musim ini. Tanpa Kane, mungkin Pochettino akan sedikit kesulitan melakukan itu.

Harry Kane sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak umur 11 tahun dan sudah dua kali memenangkan Sepatu Emas Liga Primer Inggris. Dia mengatakan bahwa saat ini sama sekali tidak mempunyai niat untuk meninggalkan Spurs. Kane bahkan mengatakan bahwa gol yang dia ciptakan itu adalah gol untuk karirnya yang dia ciptakan hanya untuk bersama Tottenham.


Kane merasa sangat senang bersama The Lilywhites, dia juga berkata "Kita mempunyai tim yang fantastis, seorang pelatih yang bagus, pusat pelatihan profesional, dan kita mendapatkan stadion yang baru. Untuk sekarang, semuanya cocok untuk saya dan saya senang."

Tottenham akan melanjutkan perjalanannya di Eropa pada hari Rabu (22/11/17) nanti di kandang lawan, Signal-Iduna-Park dalam ajang Liga Champions, dimana pada pertandingan sebelumnya melawan Dortmund, Kane berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Tottenham Hotspur 3-1.

Sebelumnya Kane dan Dele Alli mengalami cedera ringan, tetapi setelah diwawancarai, Pochettino mengatakan bahwa mereka sudah pulih dan siap untuk bermain pada laga Liga Champions dimana mereka akan bertandang ke Signal-Iduna-Park nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen