November 08, 2017

Hanya sebagai pemain pelapis MU, Anthony Martial Makin Frustasi


AGEN BOLA SBOBET - Jarang bermain sebagai starter dalam setiap laga, Anthony Martial terlihat semakin frustasi. Mantan pemain AS Monaco itu lebih sering menjadi pemain pengganti untuk Marcus Rashford. Cara bermainnya terus berkembang, tetapi entah mengapa Jose Mourinho jarang memakai Martial sebagai pemain starter disetiap laga Manchester United.

Pemain asal Perancis itu selalu berhasil melakukan misi yang diberikan oleh bosnya dengan baik. Meskipun dia juga harus selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan setiap misi yang berbeda dari Mourinho, dia tetap bisa melakukannya dengan baik.

Martial juga ingin membangun momentumnya sendiri, tetapi dia merasa kesulitan untuk itu karena waktunya lebih banyak terpakai dibangku cadangan dibanding dengan bermain di lapangan. Dia juga merasa bahwa lebih mudah bermain jika dia juga ikut bermain pada saat permainan baru dimulai dibanding dengan bermain sebagai pemain pengganti.


Pemain muda yang masih berusia 21 tahun itu mengaku bahwa dia yakin dengan kualitasnya dan dia juga yakin bahwa sang manajer sudah bisa percaya padanya. Jadi dia juga tetap percaya pada strategi yang dikatakan oleh Mourinho. Martial yakin jika dia bisa menuntaskan keinginan Mourinho dengan baik dan terus menjadi lebih bagus dari sebelumnya, pasti dia akan diberikan waktu bermain yang lebih banyak lagi.

Meskipun dengan masuknya Martial untuk menggantikan rekan setimnya itu bisa membuat perubahan yang bagus, dia tetap lebih memilih untuk bermain dari awal permainan dimulai agar bisa benar-benar memperlihatkan kemampuannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen