November 02, 2017

Gantikan Gerard Pique, Barcelona Incari Pemain Milik RB Leipzig.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan mengincar pemain bertahan milik RB Leipzig, Dayot Upamecano serta Striker Timo Werner pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Menurut dari kabar, bahwa Dayot akan menjadi proyeksi dari Pique yang kini telah berusia 30 tahun, sementara Werner akan didebutkan dengan Luis Suarez dilini depan Barcelona. dan kabar mencuat hal tersebut dimana Direktur Barcelona, Robert Fernandez dikabarkan hadir di Allianz Arena disaat Bayern Munchen menjamu Leipzig dalam lanjutan Bundes Liga, akhir bulan oktober kemarin.

Dan Dipastikan dengan kehadiran dari Fernandez tersebut diprediksikan bahwa hanya untuk memonitor permainan kedua pemain tersebut. namun sepertinya untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Barcelona harus bekerja keras. Sebab RB Leipzig lebih dikenal dengna memainkan pemain mudanya. Maka dari itu, Tidak mudah untuk Barcelona mendatangkan Dayot.

Seperti yang sudah diketahui, Dayot diboyong Leipzig dari Salzburg dengan mahar sebesar 10 juta euro pada musim dingin 2017 lalu. dan hingga saat ini, pemain Prancis tersebut sudah mengemas total 26 penampilan disemua ajang bersama Leipzig.

Dan Sementara itu dengan Timo Werner, Barcelona juga harus bekerja keras serta bersaing dengan klub-klub elit lainnya seperti Real Madrid dan juga Liverpool yang juga menginginkan jasa pemain asal Jerman tersebut. selain dari masalah itu, Pihak Leipzig juga dikabarkan bahwa mereka baru akan melepas Werner dengan nilai transfer tidak kurang dari 100 juta Euro.

Seperti yang diketahui, Werner mulai mencuri perhatian publik setelah dirinya tampil mengesankan dimusim lalu dengan mencetak 21 gol serta 7 assist pada musim lalu. selain dari itu, Werner juga membawa Timnas Jerman Menjuarai Piala Konfederasi 2017 kemarin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen