November 13, 2017

Gagal Ke Piala Dunia 2018, Itu Adalah Bencana Bagi Timnas Italia.


AGEN BOLA - Timnas Italia kini tengah berada di ujung tanduk terkait peluang mereka untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia itu. Hak Itu lantaran kekalahan 0-1 dari Swedia pada leg pertama play-off di Friends Arena, akhir pekan kemarin.

Dan Dengan hasil itu, langkah timnas Italia menuju putaran final Piala Dunia 2018 jelas semakin berat. Mau tak mau mereka wajib meraih kemenangan dengan skor lebih dari satu gol saat gantian menjamu Swedia di San Siro, Selasa dinihari WIB.

Sejatinya, Gli Azzurri memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, para pemain Italia terlihat tak mampu mengkonversi peluang yang didapat. Kreativitas di lini tengah tim besutan Giampiero Ventura itu juga tak terlihat.

Alhasil, timnas Italia pun harus menelan kekalahan perdana mereka dari Swedia sejak pertemuan pada 2 Juni 1998. Legenda sepak bola Italia, Paolo Di Canio, pun ikut bersedih dengan hasil yang didapatkan oleh negaranya.

"Talenta Italia lebih unggul, tapi kemarin mereka menderita dan seperti itu juga di dua laga sebelumnya. Itu tidak cukup. Mereka punya tugas penting, tapi jika mereka tidak lolos, itu akan menjadi kali ketiga dalam 100 tahun. dan itu adalah Sebuah bencana," Kata Di Canio.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen