November 03, 2017

Empat Tim Ini Sudah Memastikan Diri Lolos Fase Grup Liga Champions.


LIGA CHAMPIONS - Putaran Grup Liga Champions musim 2017-2018 akan segera berakhir. dan semua peserta dalam kompetisi ini sudah menjalani laga yang keempat pada pertengahan kemarin. dan dari laga Matchday ke empat tersebut, ada beberapa klub yang sudah memastikan diri lolos dari Fase Grup ini.

Sementara masih tersisa 12 tempat lagi ke putaran fase gugur liga champions masih harus diperebutkan 25 tim lagi. dari para peserta lainnya yang belum lolos dipastikan akan bermain habis-habisan pada dua pertandingan yang tersisa.

Tim yang sudah memastikan lolos ke putaran fase gugur di Liga Champions kini hanya berusaha untuk finish di puncak klasemen masing-masing grup yang membuat mereka berkemungkinan bisa menghindari menjumpai klub-klub besar yang berada di Juara Grup lainnya. selain dari itu, mereka juga bisa menerapkan rotasi pemain atau mengalih perhatian mereka ke kompetisi domestik.


Berikut Empat Tim Yang Sudah Lolos Ke Fase Gugur Liga Champions 2017-2018.


1, Paris Saint-Germain.
Klub asal Liga Prancis ini sudah memastikan diri lolos ke fase Gugur Liga champions musim ini. hal itu lantaran mereka sudah memastikan kemenangan sebanyak empat laga di Fase Grup B. dam total dari empat kemenangan tersebut PSG menciptakan 17 gol dan tidak kebobolan. Dengan koleksi 12 poin, PSG sudah dipastikan tidak bisa dikejar oleh Celtic yang berada di peringkat ke tiga dengan torehan tiga poin.

2, Bayern Munchen.
Raksasa Jerman ini juga dipastikan sudah lolos dari Fase Grup Liga Champions. meskipun Munchen tidak berdaya dihadapan PSG yang sama sama berada dalam satu Grup, namun Munchen juga memastikan lolos fase gugur liga champions musim ini berkat raihan sembilan poin, selisih tiga angka dari PSG yang berada di puncak klasemen.

3, Manchester City.
Klub asal Manchester ini juga sudah memastikan diri lolos ke Fase Gugur Liga Champions musim ini. Man City saat ini memperoleh 12 poin dari empat laga yang sudah berlalu. dan berkat kemenangan dua kali atas Napoli, klub Inggris ini sudah dipastikan tidak bisa dikejar lagi oleh Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen yang memperoleh enam poin. dan disusul Shakhtar Donetsk diposisi kedua dengan torehan sembilan poin.

4, Tottenham Hotspur.
Klub Ini secara mengejutkan telah membuat terkejut klub-klub yang berada di grup H liga champions musim ini. secara mengejutkan, Klub Inggris ini mengalahkan Raksasa Spanyol, Real Madrid dengan skor 3-1, akhir pekan kemarin. Spurs kini berada di puncak klasemen sementara grup H Liga champions dengan torehan 10 poin. diposisi runner-up ada Real Madrid yang memperoleh tujuh poin. Sementara Borussia Dortmund berada diposisi ke tiga dengan dua poin yang sudah tidak mungkin bisa mengejar Spurs dengan laga tersisa hanya dua pertandingan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen