November 17, 2017

Duta Barcelona Konfirmasikan Bahwa Dirinya Rela Jika Messi Hengkang.


AGEN BOLA SBOBET - Duta Besar Barcelona, Ronaldinho melontarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Ia mendukung langkah Lionel Messi jika ingin meninggalkan Barcelona. Media Setempat langsung merilis komentar Ronaldinho terkait masa depan Mega Bintang Argentina itu. Menurutnya, Lionel Messi berhak menentukan apa yang terbaik baginya, termasuk kemungkinan untuk  pindah klub sebelum pensiun.

"Sungguh sulit bagi saya, hal itu karenat saya adalah duta Barcelona. Saya senang Barcelona memiliki Messi, karena mempermudah pekerjaanku. Tapi jika dia ingn pergi dari Barcelona, saya akan mendukung keputusan itu," ucap Ronaldinho.

Menurut pria asal Brasil itu, Barcelona akan selalu membutuhkan jasa Lionel Messi di lapangan apapun strategi yang bakal diterapkan pelatih. Baginya, sosok Messi adalah kunci dan takkan pernah tergantikan.

Namun, pada sisi lain, Ronaldinho berharap sebelum messi hengkang, Barcelona sudah ada calon penggantinya, sehingga saat pemain asal Argentina tersebut pensiun, klub tak langsung limbung.

Terkait Isu Gonjang-ganjing kepergian Lionel Messi sempat memanaskan ditanah Catalunya. Isu tersebut beredar serta menyebutkan jika Lionel Messi ingin menyusul Pep Guardiola ke Manchester City, atau melengkapi lini depan Paris Saint-Germain (PSG).

Tak hanya Eropa, beberapa sumber sempat mengedarkan bahwa kabar Lionel Messi ingin menghabiskan kariernya di Major League Soccer (MLS). Tak sedikit juga yang menyebut Messi akan kembali ke klub lamanya di Argentina.

Sayang, hal tersebut sepertinya tidak bakal terjadi. Hal itu lantaran, Ronaldinho menyebutkan kalau si pemilik nomor punggung 10 tersebut sudah setuju memperpanjang kontrak. Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi sudah membela Barcelona dalam 600 pertandingan. Ia menyumbang 523 gol dan 234 assist sepanjang karier profesionalnya bersama Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen