November 08, 2017

Dua Pekerjaan Ini Sudah Menantikan Pirlo


AGEN BOLA SBOBETSetelah resmi mengungumkan bahwa ia sudah resmi gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional, kini sudah ada dua pekerjaan yang menantikan Andrea Pirlo. Tentunya karena dia adalah mantan pemain sepakbola profesional maka pekerjaan yang sudah menantinya ini juga masih berbau sepakbola.

Menjadi duta sebuat klub sepakbola profesional adalah tawaran pertama yang diterima oleh pemain pria berumur 38 tahun itu. Selama karirnya, dia pernah bermain bersama raksasa Italia, yaitu AC Milan dan Juventus. Tetapi yang menawarkannya sebagai duta klub bola adalah Juventus. Klub dengan julukan Bianconeri itu menginginkan Pirlo menjadi dutanya dan bermain untuk Juve Legends yang berada dibawah komando mantan penyerang Juventus, David Trezeguet.


Tawaran selanjutnya adalah menjadi staf kepelatihan timnas Italia. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sudah menyiapkan satu posisi untuk Pirlo dan bisa langsung bergabung pada laga play off melawan Swedia pada tanggal 11 November mendatang.

Selain itu, jika Pirlo tidak menginginkan keduanya, ada juga kemungkinan bahwa Pirlo bisa menjadi asisten manajer raksasa Premier League, Chelsea. Pasalnya Pirlo adalah salah satu pemain sepakbola idola dari sang manajer, Antonio Conte.

Sebelum pensuin, Pirlo bermain untuk yang terakhir kalinya dan berhasil memenangkan pertandingan menggunakan seragam kebanggan New York City FC pada hari Senin kemarin (6/11/17) berhadapan dengan Columbus Crew dengan hasil akhir 2-0. Setelah menyumbangkan kemenangan terakhir untuk NYCFC Pirlo mungkin akan segera kembali ke Italia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen