November 16, 2017

Dortmund Siap Memuncaki Jerman Setelah 476 Menit Tidak Mencetak Gol


AGEN SBOBET BCA - Mesin pencetak gol Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubame yang mengatakan bahwa dia sudah sangat siap untuk kembali mencetak gol lagi setelah mendapatkan kritikan atas perjuangannya dilini depan. Pemain timnas Gabon itu terakhir kali mencetak gol bersama Dortmund pada saat mereka dikalahkan oleh RB Leipzing pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu.

Aubame yang sudah mencetak 10 gol dari 11 laga bersama Dortmund di Bundesliga sepanjang musim ini sekarang sudah disegarkan karena kesalahan-kesalahan yang telah ia lakukan untuk skuad Peter Bosz sehingga dia mengalami kekeringan gol.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah menargetkan untuk mencetak gol dalam laga Bundesliga yang akan mereka laksanakan pada saat mengunjungi Mercedes Benz Arena dimana mereka akan berhadapan dengan Stuttgart pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 mendatang.


Aubame mengaku bahwa dia sudah bermain terlalu banyak dan merasa kelelahan sehingga menurunkan performa bermainnya, itulah alasan mengapa dia meminta kepada sang manajer untuk istirahat saat berhadapan dengan Magdeburg di MDCC-Arena dalam laga DFB Pokal pada tanggal 25 Oktober kemarin.

Tetapi setelah rehat dari laga itu, Aubame merasa itu belum cukup, untungnya ada libur karena Piala Dunia jadi dia bisa beristirahat dan kini merasa sudah kembali merasa segar lagi.

Bagaimanapun juga, mendapatkan kritikan sebagai pemain sepakbola profesional untuk sebuah klub besar adalah resikonya dan Aubame mengakui bahwa dia sudah siap dengan itu. Dia juga tau bahwa mendapatkan kritikan karena penururnan performanya sudah menjadi hal yang wajar maka dari itu dia akan berusaha untuk mencetak gol lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen