November 06, 2017

De Bruyne Puas Membobol Gawang Arsenal


AGEN BOLA SBOBET - Kevin de Bruyne merasa senang bisa membobol gawang Arsenal dimenit awal dan bisa memenangkan pertandingan bersama klubnya, Manchester City. Pekan ke-11 Premier League yang mempertemukan Manchester City dengan Arsenal di markas City, Eithad Stadium, hari Minggu (05/11/17) kemarin pukul 21:15 WIB.

Sepanjang musim ini City memang terlihat sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya dan sampai saat ini juga masih belum ada klub yang bisa mengalahkan mereka disemua kompetisi yang diikutinya.

The Citisenz berhasil menjamu The Gunners dengan baik. Pertandingan berlangsung sangat sengit karena ternyata tim tamu juga sudah mempersiapkan diri untuk bermain agresif dengan taktik menyerang. Sayangnya kekuatan Arsenal masih belum cukup kuat untuk menghancurkan rekor tak terkalahkan The Sky Blues.

Hasil yang kurang memuaskan untuk Arsenal karena dengan terpaksa harus pulang dengan kekalahan 3-1. Tetapi mereka sudah mencoba dengan baik, meskipun Alexandre Lacazette sudah mencoba untuk mengejar skor pada menit ke-65, tetapi masih belum cukup untuk menumbangkan City.


Setelah bertandingan berakhir, gelandang City itu memuji timnya karena merasa sangat puas dengan penampilan mereka menghadapi The Gunners. De Bruyne sangat senang karena bisa menjadi pencetak gol pembuka dipertandingan melawan tim yang juga adalah salah satu raksasa Premier League itu. Menang dengan skor 3-1 melawan raksasa seperti Arsenal merupakan kebanggaan tersendiri buat De Bruyne, apalagi bisa menyumbangkan satu gol dalam laga itu.

Bermain dengan tenang adalah kunci bermain dari City, apalagi dalam laga dengan Arsenal yang ini, karena berhasil mencetak gol pada awal pertandingan, mereka bisa bermain dengan tenang, dan lalu kembali mencetak gol pada awal babak kedua membuat mereka lebih tenang lagi. Meskipun kebobolan 1 bola dimenit ke-65 mereka masih bisa menjaga tempo bermainnya dan kembali lagi mencetak gol penutup melalu9i Gabriel jesis dimenit ke-74. Skor akhirnya bertahan sampai pertandingan diakhiri dengan kemenangan besarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen