November 08, 2017

Conte Kembali Memanggil Luiz ke Tim Utama


AGEN BOLA SBOBET - David Luiz segera kembali ke tim utama Chelsea setelah mengalami pengasingan karena berselisih dengan sang manajer, Antonio Conte. Pengasingan itu mengakibatkan Luiz tidak bisa mengikuti pertandingan dengan Manchester United, tetapi Conte sepertinya sudah melupakan masalah itu dan segera memanggil bek asal Brasil itu untuk kembali mengikuti latihan bersama tim utama Chelsea.

Karena tidak ikut bermain pada saat menjamu The Reds Devils, Luiz digantikan oleh pemain muda Andreas Christensen Ethan Ampadu. Mereka berdua mendapatkan pujian yang sangat bagus dari Conte setelah memenangkan pertandingan itu. Akibat dari itu nasib Luiz di Stamford Bridge sempat menghawatirkan.

Ketika ditanya mengapa lebih memilih memakai Christensen dan Ampadu dibanding dengan pemain usia 30 tahun itu Conte beralasan bahwa Luiz sengaja dijadikan pemain cadangan karena itu adalah taktiknya. Tetapi kini Luiz sudah mendapatkan ijin untuk kembali berlatih dengan tim utama The Blues yang tidak mengikuti pertandingan internasional.


Menurut kabar yang terdengar, perselisihan itu terjadi karena Luiz yang terlalu sering mempertanyakan taktik Conte yang akhir-akhir ini terlihat mengalami penurunan. Setelah kembali mengikuti latihan bersama dengan tim utamanya, Luiz akan membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk bermain bersama tim utama yang akan melakukan laga tandang ke West Bromwich Albuin diajang Premier League.

Setelah melihat performa pemain mudanya, Ethan Ampadu, Conte mempromosikannya sebagai calon pemain yang siap untuk menggantikan Luiz. Conte mengatakan bahwa jika Luiz benar-benar masih ingin berada di Stamford Bridge, maka dia harus bekerja lebih keras lagi dalam laga berikutnya agar dia bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Conte atau dia akan bertukar posisi sebagai pemain yang duduk dibangku cadangan bahkan tribun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen