November 06, 2017

City Ingin Emre Can Menjadi Gelandangnya.


AGEN BOLA SBOBET - Manchester City yang sepanjang ini masih belum bisa terkalahkan ingin menambah kekuatannya dengan berencana untuk memboyong Emre Can dari Liverpool. Masa kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan The Reds akan habis musim ini. Liverpool sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak gelandang timnas Jerman itu, tetapi selalu ditolak oleh Can.

Liverpool yang baru saja rela melepaskan Philippe Coutinho, sepertinya juga harus rela kehilangan gelandang mereka, Emre Can. Tetapi Liverpool harus merelakan Emre Can secara gratis menurut aturan Bosman Rule pada awal musim depan nanti.

Selain The Citizens, raksasa Italia juga sedang mengincar Emre Can, Juventus. Bianconeri sangat menginginkan mantan gelandang Bayern Munchen itu. Juventus sebelumnya sudah pernah mencoba untuk membeli Can pada saat bursa transfer musim panas kemarin tetapi Liverpool tidak menerimanya.


Masih ada dua klub besar lagi yang menginginkan jasa gelandang muda asal Jerman itu. Yaitu Manchester United dan yang kedua adalah mantan klubnya sendiri, Bayern Munchen. Tetapi City yang sangat menginginkan Can sudah mengakatan bahwa mereka harus bisa mendapatkannya, bahkan City mengatakan bahwa mereka berani untuk memberikan Can gaji yang besar, yaitu lebih dari empat juga Poundsterling per musimnya.

Meskipun sudah banyak yang berminat untuk memakai jasa Can, dia sendiri masih belum bisa memutuskan seragam klub manakah yang ingin ia kenakan pada musim depan. Manajer The Reds, Jurgen Klopp juga mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan masalah kontrak Can karena itu bukanlah masalah besar untuk klubnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen