November 16, 2017

Chelsea Mulai Mencari Pengganti Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan Carlo Ancelotti untuk kembali menangani klub asal london tersebut. Dan Ancelotti dianggap sebagai kandidat yang tepat jika Antonio Conte hengkang dari The Blues dimusim mendatang.

Belum lama ini muncul kabar bahwa Antonio Conte menyesal bertahan di Chelsea pada musim 2017-2018 ini. Manajer asal Italia tersebut merasa kecewa dengan keputusan klub dalam bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Kekecewaannya tersebut lantaran pihak chelsea menjual Nemanja Matic ke Manchester United dan kegagalan mereka untuk mendapatkan pemain incarannya, yaitu Radja Nainggolan dan Fernando Llorente.

Situasi tersebut yang membuat Conte ingin berpisah dari Chelsea setelah musim 2017-2018 berakhir. mendengar kabar tersebut, Manajemen Chelsea pun mulai mendekati Carlo Ancelotti yang tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat oleh Bayern Munchen.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Arsenal yang juga tengah mencari suksesor Arsene Wenger. Sebelumnya, Ancelotti juga menjadi calon kuat pengganti Gian Piero Ventura sebagai pelatih timnas Italia.

Nmaun Chelsea optimis bisa mendapatkan Ancelotti lantaran Carlo Ancelotti memiliki kenangan manis di Chelsea ketika mengantarkan klub tersebut meraih gelar Premier League dan Piala FA pada 2009-2010. Manajemen Chelsea memutuskan untuk memecat Ancelotti pada musim keduanya setelah tidak memberikan gelar apa pun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen