November 04, 2017

Bukan MU Yang Menurut Conte Menjadi Saingan Chelsea, Tetapi Klub Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Antonio Conte, Manejer Chelsea itu menganggap bahwa bukan Manchester United yang mereka takutkan untuk merebut gelar juara Premier League. Saat ini The Red Devils akan berhadapan dengan Chelsea, tetapi Conte merasa lebih takut pada sang pemimpin klasemen, Manchester City. The Citizens memang sangat menakutkan sepanjang musim ini, belum ada satu klub yang bisa membuat mereka bertekuk lutut. Mereka bagaikan klub yang benar-benar tidak bisa dikalahkan.

Conte telah mengamati cara City bermain, dan kelihatannya The Sky Blues itu memiliki peluang sebagai klub yang akan merebut gelar The Pensioners sebagai juara Premier League dibanding dengan ManUtd. Apalagi City mempunyai barisan depan terbaik ditimnya yang sudah mengoleksi 35 gol. Tetapi memang harus diakui, jika berbicara soal bagian pertahanan, saat ini MU masih sedikit lebih baik dari rival sekotanya itu. Sepanjang musim ini total kebobolan MU hanya 4 kali, sedangkan City sudah 6 kali memungut bola dari gawangnya sendiri.


Masih ada kemungkinan untuk The Blues mempertahankan gelar juaranya itu, tetapi akan menjadi sulit jika anak asuhan Pep Guardiola itu masih bisa menjaga konsistensi. Jika City terus bermain seperti ini, maka ini akan menjadi mimpi buruk untuk semua tim yang mengincar gelar tersebut, terutama Chelsea.

Tetapi bagaimanapun juga, Conte dan skuatnya tidak akan mundur begitu saja, mereka akan terus melakukan yang terbaik agar bisa mempertahankan gelar juaranya. Meskipun sulit, bukan berarti mustahil untuk melakukan itu. Saat ini Chelsea memang masih berada diurutan ke-4 dengan total 19 poin sedangkan City yang berada dipuncak klasemen sementara dengan total 28 poin. Selisih yang lumayan jauh tapi tetap saja Conte merasa masih cukup pantas untuk mempertahankan gelar juaranya dengan poin tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen