November 15, 2017

Berkat Eriksen, Denmark Maju Keputaran Final Piala Dunia 2018 Di Rusia.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Denmark, Christian Eriksen berhasil mencetak tiga gol sekaligus membawa Denmark menang besar, yakni 5-1 atas Republik Irlandia pada laga leg kedua play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Aviva, Selasa 14 November Dinihari Tadi. Dengan hasil ini, Denmark berhak melenggang ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Seperti yang diketahui, Denmark dan Republik Irlandia diwajibkan harus meraih kemenangan gol agar bisa melaju ke Piala Dunia. hal itu disebabkan lantaran pada pertemuan pertama, kedua Timnas itu hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam laga ini, Republik Irlandia unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit. Shane Duffy adalah aktor di balik gol itu karena bola hasil sepakannya gagal dihentikan Kasper Schmeichel. Setelah tertinggal, Denmark tidak tinggal diam dan langsung mengambil inisiatif untuk terus menyerang pertahanan Irlandia. Berawal dari umpan Pione Sisto, Andreas Christensen sukses membobol gawang Irlandia pada menit ke-29.

Setelah gol pertama denmark, Permainan mereka semakin tidak terbendung. Mereka pun mampu berbalik unggul melalui Christian Eriksen tiga menit berselang. dan Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Denmark semakin tampil terengginas. Mereka kembali menambah pundi-pundi gol berkat dari Eriksen pada menit ke-63. dan Eriksen kembali lagi membuat pertahanan  Republik Irlandia semakin kebingungan. Alhasil Gelandang Tottenham Hotspur itu berhasil mengukir gol ketiganya pada menit ke-74.

Menjelang pertandingan akan usai, Denmark mendapat hadiah penalti. Nicklas Bendtner yang maju sebagai Algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor 5-1 untuk kemenangan Denmark bertahan hingga laga berakhir, sekaligus mengantarkan Denmark masuk keputaran final Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen