November 13, 2017

Berhasil Menahan Yunani Dengan Skor 0-0, Kroasia Berhasil Lolos ke Piala Dunia


AGEN BOLA SBOBET - Untuk yang kelima kalinya, akhirnya Kroasia mendapatkan tiketnya ke Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia nanti. Kroasia berhasil memenangkan pertandingan pada leg pertama atas Yunani dengan skor 4-1

Anak asuhan Zlatko Dalic sebelumnya sudah mengantongi poin yang cukup aman di leg pertama tepatnya dimulai pada menit ke-50 setelah bermain di kandang sendiri, Zagreb dengan berhasil unggul tiga gol.

Setelah itu, Yunani yang harus bekerja keras memaksa Michael Skibbe untuk melakukan enam perubahan dengan harapan bisa mengejar tiga gol itu di Piraeus, tetapi sayangnya timnya sama sekali tidak menunjukkan ancaman untuk Kroasia. Mereka sudah berhasil menciptakan gol pertama untuk pertandingan itu dimenit ke-79 tetapi sayangnya tidak terhitung karena Dimitrios Pelkas masuk dalam jebakan offside. Sejauh ini Kroasia masih mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan play-off dan sang manajer berharap bahwa timnas yang asuhannya bisa lolos sampai ke final.


Dalam pertandingan itu, Vatreni sama sekali tidak dipaksa untuk bertahan hingga menit ke-41, Danijel Subasic benar-benar dipaksa oleh tim tuan rumah untuk melakukan pekerjaannya sebagai penjaga gawang setelah Zeca dan Kostas Mitroglou berhasil mengancam gawangnya. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Piratiko terus berusaha untuk mengejar tiga gol agar bisa mendapatkan tiket menuju ke Rusia tetapi pertahanan Kroasia tetap saja tidak bisa ditembus oleh mereka. Kroasia terus menjauhkan umpan balik lawan mereka terus-menurus tanpa henti. Pada menit ke-78 Pelkas masuk untuk menggantikan  Konstantinos Mitroglou dan langsung berhasil memasukkan bola ke gawang tamunya, tetapi sayangnya Torosidis jelas masuk kedalam jebakan offisde yang menjadikan gol tersebut tidak sah oleh wasit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen