November 10, 2017

Batal Mengambil Coutinho, Barca Sekarang Mengincar Nabil Fekir


AGEN BOLA SBOBET - Philippe Coutinho yang sebelumnya sangat diinginkan Barcelona sekarang sudah melupakan niat itu. Pasalnya karena Liverpool mematok harga yang lumayan mahal untuk Coutinho dan sama sekali tidak bisa diajak bernegosiasi. Harga 130 juta Euro bagi Barca untuk Coutinho masih terlalu mahal. Jadi pihak manajemen memutuskan untuk mencari pemain yang lain.

Selain itu, proses transfer Coutinho juga tidak akan berjalan mulus seperti pada umumnya. Barca sekarang akan fokus ke pemain lain, dan mereka sudah menemukan pemain yang bisa menggantikan Coutinho sebagai buruannya. Nama Nabil Fekir masuk ke dalam list perburuan Barca yang menggantikan Coutinho.

Nabil Fekir adalah gelandang serang Lyon yang sepanjang musim ini bermain dengan sangat baik. Fekir yang lebih muda satu tahun dari Coutinho juga mempunyai gaya bermain yang hampir sama dengan The Little Magician. Dari 11 lagi di Ligue 1 yang sudah diselesaikan Lyon, Fekir sudah berhasil mencetak 11 gol untuk Les Gones.


Sebenarnya Fekir sudah lama dipantau oleh pemandu bakat Blaugrana. Bukan hanya pemandu bakatnya saja yang sudah memantaunya, tetapi sang Direktur Olahraga juga sudah turun langsung ke tribun untuk melihat gaya bermain Fekir. Robert Fernandez hadir saat Lyon berhadapan dengan Everton beberapa waktu yang lalu.

Saat ini Lucas Digne, Ousmane Dembele dan Samuel Umititi sudah ditugaskan oleh raksasa La Liga untuk mencoba menggoda Fekir agar berminat untuk menerima tawaran Barcelona pada saat bursa transfer Januari mendatang. Mereka bertiga diberikan tugas itu karena mereka mempuyai hubungan yang baik sebagai pesepakbola Perancis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen