November 07, 2017

AS Roma dan Barcelona Gigit Jari Karena Leicester City.


AGEN BOLA SBOBET - Direktur AS Roma, Monchi mengaku pernah menawar Riyad Mahrez, gelandang sayap kidal Leicester City untuk menggantikan Mohamed Salah tetapi ditolak dengan tegas oleh The Foxes. Klub Inggris itu tidak ingin menjual gelandang asal Aljazair-nya karena mereka juga masih sangat membutuhkan jasa Mahrez.

Setelah The Filberts menjadi juara Liga Inggris musim 2015/16, nama Mahrez melambung tinggi di bursa transfer karena keberhasilannya membawa Leicester menjadi juara. Sebenarnya tidak hanya AS Roma dan Barcelona yang menawarnya, tetapi gelandang berusia 26 tahun itu juga ditawar oleh tim besar lainnya seperti Arsenal dan Chelsea.



Alasan Leicester tidak menjual Mahrez adalah karena mereka sebelumnya sudah kehilangan pemain-pemain berbakatnya yang dijual ke klub-klub besar seperti N'Golo Kante yang berhasil diboyong oleh Chelsea ke Stamford Bridge. Bukan hanya itu, setelah awal musim ini, Drinkwater juga ikut dibawa oleh Chelsea seperti Kante.

Mahrez bergabung dengan Leicester City pada musim 2014-15 yang sebelumnya bermain dengan Le Havre. Tepat pada tanggal 11 Januari 2014 Mahrez resmi telah manandatangi kontrak untuk mengenakan seragam Leicester selama tiga setengah tahun. Mahrez memulai pertandingan pertamanya membela Leicester pada tanggal 25 Januari 14, sebagai pemain pengganti yang menggantikan Lloyd Dyer dan berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0 melawan Middlesbrough.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen