November 01, 2017

AS Roma Berhasil Membuat Chelsea Tunduk 3-0.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea yang bertamu ke Olimpico dalam laga ke-4 penyisihan Liga Champions berhasil ditaklukkan oleh tuan rumah, AS Roma. Sebelumnya The Blues adalah pemegang peringkat puncak klasemen Group C Liga Champions akhirnya berhasil diturunkan oleh Giallorossi dengan selisih 1 point. Sebelumnya Chelsea unggul 2 poin dari Roma karena dari tiga laga sebelumnya Chelsea mendapatkan dua kemenangan dan satu imbang, sedangkan Roma hanya mendapatkan satu kemenangan dan dua imbang. 

Pada saat pertandingan dimulai, Roma langsung saja melakukan penyerangan dan Stephan El Shaarawy berhasil membobol gawang Chelsea dimenit awal itu. Chelsea yang berusaha untuk membalas untuk melakukan serangan balik berhasil ditahan oleh barisan pertahanan Roma dengan baik. 35 menit berselang Roma melakukan serangan balik, melalui Radja Nainggolan yang langsung saja melakukan umpan panjang diterima dengan baik oleh El Shaarawy dan langsung saja dieksekusi dengan sempurna yang menghasilkan gol kedua untuknya dan membuat Roma unggul menjadi 2-0. Permainan terus berlanjut dan berakhir dengan skor 2-0.


Setelah babak kedua dimulai, Chelsea terus berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka, tetapi skor tidak berubah sampai menit ke-63 menjadi 3-0 untuk tuan rumah setelah Diego Perotti ikut menyumbangkan golnya. Gol itu juga menjadi gol penutup dalam laga itu.

Dari hasil laga terakhir penyisihan Liga Champions ini maka telah diputuskan bahwa Roma keluar sebagai juara group C, tetapi Chelsea juga masih tetap berhak untuk melangkah kedepan karena mereka tepat berada di posisi kedua. Nasib buruk menumpah Atletico Madrid yang dengan terpaksa hanya bisa mengikuti Europa League karena berada di posisi ketiga. Sedangkan Qarabag FK yang berada diposisi terakhir harus mengakhiri perjalanannya sampai di sini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen