November 12, 2017

Arsenal Masih Mempunyai Peluang Menjadi Juara Premier League


AGEN BOLA SBOBET - Saat ini Manchester City memang masih berada di puncak klasemen sementara. Dengan total 31 poin dari 10 kemenangan, 1 imbang dan belum terkalahkan membuat posisi mereka sangat aman untuk beberapa pekan kedepan. Tetapi bukan berarti mereka tidak bisa dikejar oleh klub lainnya.

Gelandang tengah Arsenal, Jack Wilshere sama sekali tidak menginginkan klubnya dicoret dari daftar pemburu gelar juara Premier League musim ini. The Gunners memang hanya bisa mengumpulkan 19 poin dari 11 laga yang sudah dilalui, ditambah lagi berhasil ditaklukan oleh sang pemimpin klasemen sementara, Manchester City dengan skor 1-3.


Peluang untuk Arsenal menjadi juara Premier League memang kecil kata Wilshere, tetapi peluang tetaplah peluang, mereka tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk merebut poin di kandang sendiri. Mereka juga mengakui bahwa The Citizens memang mempunyai performa yang bagus, apalagi Sergio Aguero yang tampil sama bagusnya jika bermain di kandang maupun tandang.

Tetapi semua itu tidaklah membuat semangat mereka jatuh, justru membuat mereka akan bekerja lebih keras lagi dari sekarang. Premier League memang liga yang sangat berat dan banyak klub berkualitas di dalamnya. Sebagai gelandang binaan Akademi Arsenal, Wilshere sudah bermain untuk tim senior The Gunners sejak 2008 silam dan sudah berhasil menyumbangkan 12 gol dari 165 laga yang diikutinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen