November 07, 2017

Andrea Pirlo Resmi Pensiun Dari Karier Sepakbolanya.


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Sepakbola Italia, Andrea Pirlo dikabrakan sudha mengumumkan bahwa dirinya gantung sepati pada senin, waktu setempat. dan ia Mengaku sangat senang dan sangat menikmati perjalanan kariernya di dunia sepakbola.

Pirlo mengumumkan hal itu setelah dirinya gagal membawa New York City FC masuk ke babak selanjutnya di Play-off MLS. Mereka harus tersingkir di Fase Play Off MLS 2017 setelah kalah agregate dari Colombus dengan skor 3-4. meskipun menang 2-0 dileg kedua, New York City FC gagal melempang ke babak selanjutnya.

"Saya ingin berterimakasih kepada semuanya atas kebaikan serta dukungan yang selama saya berada di kota ini. terimakasih untuk para pendukung, terimakasih kepada staf pelatih dan juga untuk rekan-rekan saya yang ada di tim." Kata Pirlo seperti yang di lansir disitus resmi Klub New York FC City.

"Saya juga ingin berterimakasih kepada keluarga dan anak-anak saya yang selalu mendukung saya didunia sepakbola. tidak lupa saya juga ingin berterimakasih kepada setiap klub yang pernah saya bela, dan juga untuk mantan rekan-rekan saya di mantan klub saya." Lanjut Pirlo.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang karier Pirlo didunia sepakbola, Ia sudah pernah membela klub-klub elit di Serie A Italia, seperti Inter Milan, AC milan dan juga Juventus yang terakhir ia bela di Italia. selain dari itu, Ia juga selalu terpilih menjadi pemain andalan di lini tengah Timnas Italia dari tahun 2002 hingga 2015 lalu.

Dan Untuk Trofi yang pernah ia persembahkan untuk klub-klub yang pernah ia bela sebanyak 16 gelar. diantaranya Gelar piala dunia, Liga Champiosn, Serie A Italia maupun Gelar Piala Dunia antarklub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen