November 07, 2017

Andalan MU Sebentar Lagi Pulih


AGEN BOLA SBOBET - Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang sedang dalam kondisi cedera, dikabarkan sebentar lagi akan pulih dan kembali memperkuat The Reds Devils. Sang manajer, Jose Mourinho sudah mengatakan kepada MUTV bahwa dia sangat berharap pemain-pemain andalannya itu bisa pulih dalam waktu dekat ini agar bisa kembali memperkuat skuat utama Manchester United.

Pemain-pemain yang dimaksudkan oleh Mourinho itu adalah Ibrahimovic, Pogba, Marcos Rojo dan Marouane Fellaini. Saat ini kondisi mereka sudah cukup membaik, dan Mourinho mengharapkan mereka bisa kembali bergabung ke lapangan dengan seragam merahnya sebelum Natal dengan kondisi yang benar-benar pulih.


Pemain yang dimaksudkan oleh Mourinho sudah lama absen dari laga MU kecuali Fellaini. Gelandang berusia 29 tahun itu terkena cedera baru-baru ini setelah bermain sebagai pengganti pada saat berhasil ditaklukan oleh Chelsea 0-1. Walaupun beberapa pemain andalan mereka sedang dalam kondisi cedera dan tidak memungkinkan untuk ikut serta dalam laga yang mereka hadapi, MU masih tetap bisa mendapatkan hasil positif 11 kemenangan dari 15 laga terakhir disemua kompetisi yang mereka ikuti.

Terbukti saat ini mereka masih bisa bertahan diperingkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 23 poin dan masih dalam proses mengejar rival sekotanya, Manchester City. Meskipun tertinggal 8 poin, mereka tetap yakin masih bisa meraih juara, apalagi jika pemain-pemain mereka yang dalam kondisi cedera sudah pulih dan kembali berjuang bersama The Red Devils.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen