November 01, 2017

Alvaro Morata Diklaim Gagal Menjadi Suksesor Diego Costa Di Chelsea.


STAMFORD BRIGDE - Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri dikabarkan mengungkapkan bahwa Juara Bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea masih belum bisa berpaling dari Mantan Bomber mereka, Diego Costa yang sudah dilepas ke Atletico Madrid.

Selain dari itu, Ranieri juga menilai bahwa Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata masih belum sempurna beradaptasi dan ia masih memerlukan yang lebih lagi di Stamford Brigde. meskipun Morata tampil mengesankan diawal musim kemarin, Ia masih tetap belum bisa dianggap seperti Costa.

Seperti yang sudah diketahui, Costa masih menjadi Ujung Tombak Chelsea pada musim lalu, Ia juga menjadi Topskorer Klub dengan torehan 22 gol disemua kompetisi. sementara di Liga inggris, ia berhasil mengemas 20 Gol, sekaligus membawa Chelsea meraih Gelar Liga Premier Inggris dimusim pertamanya manajer Chelsea yang baru, Antonio Conte.

Namun nasib dari Costa tidka sebagus dengan yang diharapkan. Meskipun menjadi Topskorer Klub, Costa malah harus disingkirkan oleh Conte dari Stamford Brigde. Conte mengusir Costa lantaran Pelatih asal Italia tersbeut tidak suka dengan gaya permainannya didalam lapangan.

"Costa adalah sesosok pemain yang mampu memimpin klubnya disetiap pertandingan. ia juga mampu bermain dengan penuh kemarahan saat didalam lapangan, dan pemain lainnya hanya dianggap sebagai umpan untuk dirinya mencetak banyak gol." Kata Ranieri.

"Jadi untuk saat ini, saya pikir bahwa Chelsea dimusim ini masih belum bisa berpaling dari kepergian Costa. dan hal ini juga pasti akan dialami oleh klub-klub lain yang ditinggalkan oleh Striker Utama mereka, jika anda ditinggal oleh Striker Utama anda, maka anda harus melakukan strategi yang baru." Tandas Ranieri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen