November 10, 2017

Alexis Sanchez Membuat Bek Legendaris Arsenal Geram


AGEN BOLA SBOBET - Tony Adams, bek legendaris Arsenal menyarankan ke pihak manajemen mantan timnya itu untuk tidak menahan Alexis Sanchez dan lebih baik untuk membiarkannya pergi jika dia memang sudah tidak betah untuk bermain bersama The Gunners.

Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai Sanchez yang ingin hengkang dari Emirates Stadium sangat tersebar kemana-mana. Termasuk Adams, setelah mendengar kabar itu Adams mengomentarinya dengan mengatakan Arsenal memiliki filosifi yang berkata bahwa "Jika anda tidak nyaman berada di sini, selamat tinggal. Kami akan menjabat tangan anda dan mendapatkan uang dari situ."


Hal ini terjadi pada kasus Sanchez yang kabarnya sudah merasa tidak nyaman dengan The Gunner. Adams sangat menarankan kepada Arsenal agar berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Sanchez. Masih banyak pemain lain yang juga mempunyai bakat seperti dia dan ingin bermain bersama Arsenal.

Memang sepanjang musim ini Sanchez hanya berjuang untuk Arsenal di 10 pertandingan dari semua kompetisi yang diikuti oleh Arsenal karena cedera yang dialaminya. Dari 10 pertandingan itu Sanchez sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist untuk The Gunners.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen