November 09, 2017

Akhirnya Argentina Resmi Lolos ke Rusia


AGEN BOLA SBOBET - Nyaris gagal untuk lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan hampir kehilangan kewarasannya. Usaha tim Tango agar bisa lolos kualifikasi Piala Dunia memang tidak berjalan mulus sesuai dengan harapan.


Dari 18 laga yang diikuti oleh Argentina, mereka berhasil mendapatkan 28 poin dari 7 kemenangan dan 7 hasil imbang. Awalnya berjalan dengan mulus, tetapi saat berhasil ditahan imbang oleh Venezela dan Peru, membuat skuat Messi menjadi sedikit panik, ditambah lagi setelah mereka ditaklukan oleh Paraguay, Brasil, dan Bolivia.

Posisi mereka saat itu masih memiliki kemungkinan tidak bisa lolos ke Piala Dunia dan harus menunggu sampai pertandingan terakhir agar bisa memastikan apakah tiket Piala Dunia bisa mereka miliki atau tidak.

Ekuador lah yang menjadi penentu apakah Argentina berhak mendapatkan tiket Piala Dunia atau tidak. Saat pertandingan dimulai, mereka langsung saja kecolongan 1 angka dimenit pertama dari Ekuador melalui gol yang berhasil dicetak oleh Romario Ibarra. Tetapi karena tetap optimis, La Pulga berhasil menyamakan kedudukan 10 menit setelah kecolongan. 5 menit berselang Messi membuat timnas Argentina membalikan kedudukan menjadi 1-2. Skor bertahan sampai babak pertama berakhir.


Setelah babak kedua dimulai, Messi berhasil melakukan hattrick dimenit ke-62 sekaligus menjadi tiket resmi untuk Argentina ke Piala Dunia 2018. Messi mengaku bahwa dia beruntung tidak menjadi gila karena nyaris tidak lolos ke Piala Dunia. Tetapi berkat kerja sama timnya, akhirnya mereka bisa membuktikan diri bahwa mereka pantas untuk tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen