November 04, 2017

Akhir Pekan Ini, PSG Akan Kehilangan Empat Pemain Sekaligus.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG dipastikan akan kehilangan beberapa pemain penting dalam laga akhir pekan nanti saat mereka melawat kemarkas Angers, 3 November 2017. dan Manajer PSG, Unay Emery langsung mengonfirmasikan bahwa salah satu pemain yang akan absen dalam laga ini adalah Pemain Termahal mereka, Neymar.

Neymar menjadi salah satu dari empat pemain senior yang akan absen dalam laga akhir pekan nanti. dan Neymar dipastikan akan melewati laga diakhir sebelum jeda international nanti lantaran dirinya kembali mengalami cedera saat dirinya membela PSG menang 5-0 atas Anderlecht dalam ajang Liga Champions, Tengah pekan kemarin.

Neymar sudah dipastikan hanya akan berada di Paris untuk beristirahat dan memulihkan cedera yang dialaminya. sementara Pemain lainnya seperti angel di maria dan juga Marquinhos juga dipastikan absen dalam laga akhir pekan ini lantaran mereka harus menemani istri mereka masing-masing yang sudah dipastikan akan melahirkan di akhir pekan ini.

Dan pemain terakhir yang dipastikan akan absen ialah Thiago Motta. hal itu lantaran dirinya masih mengalami masalah pada lututnya yang masih belum pulih dan dipastikan tidak akan bisa bermain dalam laga akhri pekan nanti.

Dan PSG kini sendiri seperti yang diketahui, kini mereka masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1. dan diakhir pekan nanti mereka akan melawan tim yang cukup lemah dan hanya memenangi dua pertandingan dari 11 laga yang telah dilalui. meksipun begitu, manajer PSG, Unay Emery enggan untuk meremehkan lawan mereka, sebab hal itu karena angers bisa menyulitkan mereka dalam laga pekan ini.

"Kami masih ingat duel sulit pada tahun lalu. Jika tim yang sulit menang dalam laga kandang mereka, maka lawannya akan menghadapi masalah, terbukti dalam beberapa laga terakhir dan hasil dari itu semuanya berbeda-beda. maka dari itu, kami harus mengoreksi di laga melawan Angers nanti." Kata Emery.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen