November 04, 2017

3 Pemain Bintang Yang Redup di Manchester United.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain-pemain bintang sepak bola dunia pastinya ingin bermain bersama klub berkelas. Manchester United adalah salah satu dari sekian klub berkelas dunia. Klub yang dipenuhi dengan pemain-pemain bintang dunia itu mempunyai 3 bintang yang sebelumnya sangat bersinar kini mulai meredup.

Angel Di Maria salah satunya. saat bergabung dengan The Red Devils, dia adalah pemain termahal yang dimiliki Manchester United pada saat itu. Pemain asal Argentina itu dibeli dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta Poundsterling. Sebenarnya klub ini tidak mempunyai hobi untuk membeli pemain-pemain dari luar. Alex Ferguson, seorang manajer legendaris itu lebih memilih untuk mengandalkan pemain dari akademinya daripada membeli pemain.


Tetapi pada saat Ferguson pensiun klub Setan Merah itu sempat mengalami masa yang buruk. Untungnya bintang yang ada di dalam sana tidak hengkang dari Old Trafford. Karena Ferguson yang hobi untuk mengembangkan bakat pemain dari akademik sudah tidak di sana lagi, maka ManUtd lebih memilih untuk membeli pemain yang sudah matang.

Semenjak MU mempunyai hobi untuk belanja pemain mahal, MU sempat memecahkan rekor transfer pemain. Sayangnya tidak semua pemain mahal yang dibeli oleh MU meraih kesuksesan di Old Trafford. Beberapa diantaranya malah mendapatkan nasib buruk selama memakai kostum kebanggaan The Red Devils itu.


Beberapa contohnya adalah pertama Juan Sebastian Veron, sempat menjadi salah satu p[emain termahal yang pernah dibeli MU dengan harga 28,1 juta Poundsterling dari Lazio pada tahun 2001 silam. Kemudian ada Radamel Falcao yang bergabung dengan MU pada musim 2014-15 dan kemudian hengkang setelah musim itu berakhir. 

Tidak hanya itu, Angel Di Maria juga bergabung ditahun yang sama dengan Falcao, pada saat itu MU memecahkan rekor transfer Fernando Torres dengan membeli Di Maria seharga 59,7 juta Poundsterling dari PSG. Senasib dengan Falcao, hanya satu musim dan Di Maria dijual kembali ke PSG dengan harga yang lebih murah, yaitu 44 juta Poundsterling.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen