Oktober 25, 2017

Zinedane Zidane Siap Hengkang Dari Santiago Bernabeu.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane dikabarkan suatu hari nanti akan meninggalkan Real Madrid dan hal tersebut memang akan terjadi pada suatu hari yang akan datang. Dan Zidane memastikan bahwa dirinya akan siap untuk menghadapi kenyataan itu.

Seperti yang sudah diketahui, pelatih terbaik FIFA 2017 itu ditunjuk oleh pihak Madrid sebagai pelatih Madrid pada januari 2016 lalu yang menggantikan Rafael benitez. sebelumnya Zidane hanya menjadi pelatih dari Pemain muda Madrid di Castilla.

"Sepakbola akan membawa pasang surut seperti air laut. jadi semua orang harus memahami bagaimana cara untuk memulihkan hal tersebut. Jika anda berada di atas, maka anda akan tetap berada dan menetap disana, tapi saya sadar bahwa suatu hari nanti saya pasti akan meninggalkan Madrid atau bahkan harus dipecar madrid, namun saya siap akan hal tersebut." Kata Zidane.

Selain dari itu, Zidane juga menjelaskan bahwa kemampuannya melatih klub besar eropa lantaran didasari dengan hasrat yang dipunya didunia sepakbola dan juga sebagai profesinya. namun yang lebih penting, Zidane mengatakan bahwa kepercayaan yang terutama didalam sebuah tim.

"Yang terpenting didalam tim adalah Para pemain memiliki kepercayaan terhadap anda, maka itu akan menjadi langkah untuk memajukan klub tersebut." Tandas Pria asal Prancis itu.

Seperti yang sudah diketahui, hanya membutuhkan waktu satu setengah musim saja, Zidane sudah memenangkan tujuh trofi bersama Madrid saat dirinya ditunjuk menjadi pelatih real madrid pada awal 2016 lalu. dan tujuh trofi tersebut diantaranya dua Gelar Liga Champions dan Juga Trofi La Liga Spanyol.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen