Oktober 26, 2017

Zidane Merasa Tidak Cocok Dengan Penghargaan Dari FIFA 2017.


AGEN BOLA SBOBET - Belum lama ini, Zinedine Zidane mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik FIFA 2017, tetapi Zidane malah merasa dia tidak cocok untuk mendapatkan penghargaan tersebut, karena menurutnya masih banyak pelatih lain yang jauh lebih baik dari dirinya. Masing-masing pelatih mempunyai kelebihan dan kekurang , dan untuk menjadi yang terbaik itu tidaklah mudah.

Sebagai pelatih, Zidane memang masih tergolong baru. Dia baru berkarir sebagai pelatih utama Madird selama 18 bulan dimana sebelumnya dia hanyalah pelatih dari tim kedua Madrid, yaitu Madrid Castilla. Walaupun dia merasa tidak cocok dengan gelar sebagai pelatih terbaik, dia tetap merasa nyaman dengan gelar tersebut, karena dia mendapatkan gelar itu bersamaan dengan gelar-gelar besar lainnya yang diberikan pada anak asuhnya. Musim lalu Zidane berhasil membawa anak asuhannya itu menjadi juara La Liga, Liga Champions, Supercopa de Espana, dan Piala Super Eropa.


Musim lalu adalah musim yang luar biasa buat seorang Zidane sebagai pelatih baru. Pria berdarah Perancis itu sadar bahwa dia tidak akan selamanya menjadi pelatih dan juga tidak bisa selamanya bekerja untuk Real Madrid. Dia sudah mengakui itu dan juga sudah mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk meninggalkan tim kesayangannya itu. Zidane sudah menjadi bagian penting untuk Madrid sejak 2001 yang lalu dan mulai menjadi pelatih utama Madrid poada bulan Januari tahun 2016 yang lalu. Itu sudah lebih dari cukup buat Zidane.

Bila nanti Zidane harus meninggalkan Madrid, pastinya akan sangat sulit untuk mencari klub lain yang cocok dengannya. Jika ditanya tentang masa depannya sebagai pelatih sebenarnya tidak akan diragukan lagi, bisa dilihat dari deretan prestasi yang telah diukirnya semasa menjadi pemain kelas dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen