Oktober 22, 2017

Usai Taklukkan Burnley, Guardiola Cetak Rekor Baru Untuk Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub liga Premier Inggris, Man City seperti yang sduah diketahui, tadi malam baru saja menaklukkan tim tamu, Burnley dengan skor 3-0 dalam lanjutan liga Premier Inggris musim ini. dan kemenangan tersebut, Manajer Man City, Pep Guardiola lantas menyamai rekor dengan 11 kemenangan beruntun.

Hal tersebut tentunya adalah sebuah pencapaian yang bagus untuk Guardiola sendiri. namun pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan jika rekor tersebut akan lebih berarti jika mereka bisa meraih gelar dengan kemenangan demi kemenangan terus.

"Rekor itu memang adalah suatu hal yang bagus. Namun akan lebih bagus lagi jika Rekor itu mengakhirinya dengan mengangkat gelar atau trofi diakhir musim nanti. dengan 11 kemenangan beruntun ini bukan hal yang mudah, jadi ini adalah salah satu langkah yang positif untuk kami." Kata Guardiola.

Rekor 11 kemenangan beruntun sebelumnya dipegang oleh manajer Man City sebelum Guardiola, yakni Manuel Pellegrini. dan rekor tersebut berhasil diraihnya saat ia menukangi man city pada musim 2014-2015 dan musim 2015-2016.

Dan Dalam laga tadi malam, Man City berhasil menggulung Tim Tamu, Burnley dengan skor 3-0. tiga gol tersebut dilesatkan oleh Sergio Aguero, Otamendi dan juga Sane. dengan kemenangan itu, Man City tinggalkan Rival terdekat mereka, Man United dengan selisih lima poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen