Oktober 16, 2017

Usai Kalah Dari Palace, Conte Menegaskan Masa Depannya.


AGEN BOLA SBOBET - Seperti yang sudah diketahui, Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea kembali menghasilkan rasa kecewa berat atas kekalahan mereka dari Crystal Palace, 14 Oktober kemarin di Selhurst Park, London.

Dalam laga tersebut, Chelsea harus mengakui keunggulan Tuan Rumah. Mereka kalah 1-2 dari Palace. hasil tersebut membuat Chelsea masih tertahan diposisi ke lima Klasemen sementara Liga Premier inggris, dengan mengoleksi 13 poin dari delapan pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, Manajer Chelsea, Antonio Conte langsung menegaskan posisi nya serta masa depannya. hal itu lantaran Conte mengalami kekecewaan yang sangat berat.

"Saya paling benci kehilangan angka. jika saya kehilangan angka, maka itu akan membuat saya sudah untuk tertidur karena memikirkan hal itu. namun sekarang kita harus memikirkan untuk pertandingan selanjutnya dan kita harus mencari solusi agar bisa keluar dari situasi sulit ini." Kata Conte.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga kekalahan Chelsea dari Palace dengan skor 1-2 tersebut lantaran Chelsea tidak bisa menurunkan pemain-pemain andalannya seperti N'Golo Kante, Danny Drinkwater serta Alvaro Morata. ketiga pemain tersebut harus absen lantaran mengalami cedera.

"Jika anda memulai sebuah pertandingan, namun tim anda tidak diperkuat pemain andalan anda, maka itu tidak akan mudah, itu sudah pasti. dan intinya kini kami akan menemukan cara untuk melewati situasi seperti ini." Tandas Conte.

Dan Menurut kabar media setempat, bahwa Conte juga dikabarkan telah menegaskan jika dirinya berkemungkinan akan meninggalkan Chelsea hingga akhir kontraknya bersama Chelsea. Sementara Kontrak Conte sendiri bersama Chelsea baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen