Oktober 11, 2017

Untuk Dapatkan Fabinho, Man United Harus Sediakan Dana Sebesar Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub asal Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan masih terus mengincar pemain milik AS Monaco, Fabinho. Seperti yang sudha diketahui, Man united memang sudah sejak musim panas kemarin sudha menginginkan pemain ini untuk melengkapi skuat Man United yang kurang Winger. Namun penawaran demi penawaran terus ditolak oleh Pihak Monaco.

Meskipun sering mendapatkan penolakan dari pihak monaco, Man United tidak menyerah begitu saja. dan kabar teranyar menyebutkan jika  Monaco akan melepas pemain tersebut tapi Man United harus menyediakan dana sebesar 55 Juta Euro guna mengamankan pemain asal Brasil itu.

Seperti yang sudah diketahui, Manajer Man United, Jose Mourinho sangat meminati pemain tersebut sejak dirinya menangani Man United. dan kini Man United dikabarkan akan mencoba untuk mendatangi pemain tersebut pada januari 2018 mendatang.

Peluang Man United untuk mendapatkan pemain itu cukup besar. Hal tersebut lantaran sang pemain dikabarkan memang hanya ingin hengkang dari Monaco menuju Man United. Meskipun kabar menyebutkan begitu, Man United juga harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya seperti, Barcelona dan Juventus yang juga menginginkan pemain tersebut.

Sementara nilai transfer yang akan diterima oleh Pihak Monaco dikabarkan diatas 55 Juta Euro, Jika dibawah nilai tersebut, pihak Monaco dipastikan tidak akan melepas Fabinho kemanapun jika memang nilai transfernya tidak sesuai dengan yang diminta pihak Monaco.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen