Oktober 22, 2017

Tumbang Dengan Klub Promosi, Man United Gagal Buntuti Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Man United seperti yang sudah diketahui gagal mempertahankan Rentetan tidak terkalahkan mereka yang usai takluk oleh Klub Promosi liga premier inggris, Huddersfeild Town dipekan ke sembilan liga Inggris, 21 Oktober malam tadi. Dalam laga ini, Man United harus takluk 1-2 atas Huddersfeild.

Dalam laga tersebut, Man United sudah mulai bermain dengan menekan pertahanan lawan dan terjadi sebuah kesempatan bagus untuk man united pada menit ke 6. namun tembakan yang dilepaskan oleh Lukaku masih bisa diblok pemain lawan.

Dibabak pertama terjadi saling jual beli serangan, pada menit ke 13, giliran huddersfeild yang mendapatkan peluang bagus, namun tendangan yang dilakukan oleh Mooy masih bisa ditepis oleh David de Gea. hingga menit ke 20 Huddersfeild terus menyerang pertahanan Man United. namun tepatnnya pada menit ke 23, Bek Man united, Phil jones ditarik keluar dan digantikan oleh Victor Lindelof.

Dengan pergantian tersebut, bukan pertahanan man united menjadi lebih keras, melainkan sebaliknya. pada menit ke 28, Man United kecolongan oleh gol dari Mooy. berselang beberapa menit, Tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke 33. Sudah tertinggal dua gol, segala upaya man united untuk menyamakan atau memperkecil ketertinggalan mereka tidak menemukan jalan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, Man United bermain semakin menekan ke pertahanan Tim Tuan Rumah, dan Manajer man United, Jose mourinho melakukan pergantian dua pemain sekaligus, yakni menggantikan Martial dan Juan Mata dengan ddigantikan oleh Rashford dan Mkhitaryan.

Dengan pergantian tersebut, Man United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 2-1 pada menit ke 78. diakhir sisa waktu pertandingan tersebut, man united masih melakukan tekanan pada pertahanan lawan, pada menit terakhir, Man United berpeluang menyamakan kedudukan mereka lewat chris Smalling, namun tendangan dari Smalling masih dapat diblok oleh pemain tim tuan rumah.

Dan Hingga peluit panjang berbunyi, tidka ada lagi tambahan gol dalam laga tersebut. dan Man Untied harus mengakui kemenangan dari Tim Tuan rumah dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Man United semakin tertinggal dari Klub Rival sekotnya, Man City yang menang dari Burnley menjadi lima poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen