Oktober 25, 2017

Tottenham Hotspur Ingin Memecahkan Rekor Transfer Neymar.


AGEN BOLA SBOBET - Bos besar Real Madrid, Florentino Perez yang selama musim ini sudah mengincar pemain berusia 24 tahun, Harry Kane, yang akan didatangkan paling cepat pada Januari 2018. Tetapi Perez sudah tidak akan ngotot untuk mendatangkan pesepakbola berdarah Inggris tersebut. Alasannya adalah karena Tottenham Hotspur sudah mematok Kane dengan harga yang lebih mahal dari Neymar. 250 juta euro untuk harga transfer Harry Kane.

Meskipun Madrid sudah mengincar Kane, tetapi Kane masih belum masuk ke dalam rencana Madrid. Jika striker yang masih berusia 24 tahun ini berhasil didapatkan oleh Madrid, dia bisa menjadi masa depan yang cerah buat Madrid. Walau Kane belum masuk ke dalam rencana Madrid, Kane tetap mendapat pengakuan dari Perez bahwa dia mempunyai bakat yang luar biasa.

Bukan hanya masalah harga membuat Perez tidak akan ngotot lagi untuk mendapatkan Kane, tetapi Perez juga mengaku bahwa dia masih cukup puas dengan kekuatan menyerang pasukannya yang sekarang. Perez juga masih belum berbicara dengan pihak Tottenham, hanya saja dari pihak Tottenham mengakatan bahwa Kane layak dihargai 250 juta euro karena talenta yang dia miliki serta umurnya yang masih muda.


Menurut Perez, selama musim ini dari hasil pantauannya, Kane memang mengalamai kemajuan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dari 40 laga yang diikuti oleh Kane dalam tahun ini, dia sudah mencetak total 45 gol bersama Tottenham dan Inggris dari pembukaan 2017. Kane adalah penyerang andalan ditimnya.

Saat ini Madrid juga tidak terlalu membutuhkan pemain penyerang, karena mereka masih mempunyai Karim Benzema, Christiano Ronaldo dan semua pemain yang ada sudah cukup bagus untuk saat ini. Tetapi jika Harry Kane bergabung dengan Madrid, maka tim penyerang Madrid akan semakin menakutkan, karena saat ini Kane juga adalah salah satu pemain penyerang yang menakutkan di seluruh Eropa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen