Oktober 13, 2017

Tolak Kontrak Baru, Kaka Mulai Pertimbangkan Untuk Pensiun.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu pemain terbaik asal Brasil, Ricardo Kaka dikabarkan telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama salah satu klub Liga MLS, yakni Orlando City pada akhir musim nanti.

Kontrak Kaka bersama Orlando City akan berakhir pada akhir musim ini. Sejak kedatangan kaka ke Orlando City pada tahun 2014 lalu hingga kini, ia sudah mengoleksi total 25 gol dari 77 penampilannya bersama Orlando City. Seperti yang sudah diketahui, Sebelum hijrah ke Negri Paman Sam, Kaka terlebih dahulu bermain untuk Real madrid.

"Seperti semua orang ketahui, bahwa kontrak saya bersama Orlando City akan berakhir pada akhir musim ini. dan keputusan saya adalah tidak memperpanjang kontrak tersebut." Kata Kaka saat Melakukan Konferensi Pers bersama dengan Ketua Eksekutif Orlando City.

Pada kesempatan Konferensi Pers tersebut, Leitao dan da Silva selaku ketua eksekutif Orlando City dan juga pemegang saham Orlando menyampaikan banyak berterimakasih kepada Kaka atas jasanya selama membela Orlando. dan Mereka juga mengungkapkan bahwa Pintu Klub akan selalu terbuka untuk Kaka.

Kabar sebelumnya juga menyebutkan jika, Mantan pemain AC Milan itu sudah kehilangan rasa bahagia saat bermain sepakbola. maka dari itu, kini Kaka sedang mempertimbangkan akan pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim ini.

"Setiap saya selesaikan pertandingan dan saya selalu merasa sakit. tubuh saya sangat merasakan itu dan ini adalah hal yang tidak membuat saya bahagia. untuk anak-anak mungkin masih bisa bermain dihari ini dan besok, tapi saya kini sudah berusia 35 tahun dan saya lebih memerlukan banyak waktu beristirahat untuk memulihkan kondisi. dan itu irama yang sangat berbeda, tapi semua orang pasti akan merasakan itu juga dikemudian hari." Tandas Pria Asal Brasil itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen