Oktober 18, 2017

Tinggalkan Man United, Jose Mourinho Akan Hengkang PSG ?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho diprediksi bahwa dirinya tidak akan bertahan lama menjadi pelatih dari Man United. Hal itu diyakini oleh jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague. Balague menyebutkan jika Mourinho diprediksi akan hengkang ke Klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Hal tersebut yang meyakinkan Balague untuk mengonfirmasikan apa yang dia katakan lantaran hingga saat ini Mourinho belum memperpanjang kontraknya bersama Man United. sementara kontrak Mourinho sendiri akan berakhir pada junia 2019 mendatang.

Meskipun demikian yang terjadi, Mourinho sempat mengonfirmasikan bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama di Old Trafford. Hal tersebut lantaran Mourinhi terkesan dengan Stadion Old Trafford.

"Apa yang pesan yang disampaikan saat berkomentar? saya rasa hal tersebut akan membuatnya berakhir di Prancis. dan saya pikir itu suatu hal yang biasa lantaran itu adalah sebuah petualangan." Kata Balague.

Selain dari itu, Balague juga menyebutkan jika Mourinho adalah sesosok yang pandai untuk menyimpan rahasianya. bukti ialah Manajer asal Portugal itu tidak terlalu banyak berbicara saat dirinya sedang bernegosiasi dengan Man United pada saat ingin menggantikan Louis Van Gaal pada 2016 lalu.

"Dia pasti akan ke Prancis, namun sinyal tersebut masih tidak jelas. maka dari itu, kita liat saja apa yang akan terjadi pada musim mendatnag. Namun kita semua tahu bahwa Mourinho bisa membuat perubahan dalam setiap klub yang ia tangani. dan Skuat PSG siap untuk menjadi penantang Juara Liga Champions untuk beberapa musim kedepan. dan itu adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu" Tandas Balague.

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho pada musim ini adalah musim keduanya saat menukangi Man United. dan pada musim lalu atau musim perdananya menangani Man United, ia sukses memberikan tiga gelar, yaitu Gelar Piala Liga Inggris, Gelar Liga Europa, dan Gelar Community Shield.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen