Oktober 24, 2017

Terungkap, PSG Bukan Tim Utama Mbappe, Melainkan Klub Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber muda milik PSG, Kylian Mbappe kini sudah terungkap klub yang menjadi klub tujuan utamanya tersebut ternyata bukan PSG yang kini ia bela, melainkan klub asal Spanyol, yakni Barcelona. seperti yang sduah diketahui, pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin, Mbappe sering dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona, namun Mbappe malah bergabung dengan PSG.

Mbappe sendiri memang sudah sering digadang-gadangkan akan hijrah ke Barcelona setelah Neymar meninggalkan Camp Nou pada musim panas kemarin. dan pihak Barca menilai bahwa Mbappe menjadi sosok pemain yang pantas untuk menggantikan Neymar. dan untuk mewujudkan apa keinganan mereka, Blaugrana dikabarkan tidak akan putus asa.

Namun dalam agenda tersebut, terlihat cukup aneh, yaitu dimana tawaran yang diajukan pihak Barcelona tidak direspon sama sekali oleh Klub pemilik asli Mbappe, yakni AS Monaco. dengan berita yang sudah beredar bahwa Mbappe akan tetap bertahan di Monaco, namun publik digegerkan dengan berita pengumuman yang menyebutkan jika Penyerang 18 tahun tersebut sebagai pemain anyar PSG, dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Dengan kondisi yang sudah terjadi, Josep Maria Minguella selaku agen dari Mbappe secara blak-blakan menyebutkan keinginan terbesar yang diinginkan oleh Kliennya tersebut. Minguella menyebutkan jika Mbappe lebih suka bermain bersama Skuat Barcelona, Terutama Lionel Messi ketimbang dengan PSG.

"Barca sebenarnya bisa mendapatkan Klien saya jika mereka membayar 120 Juta Euro serta 30 Juta Euro sebagai bonusnya. saya sendiri juga sudha berbicara dengan ayahnya dari klien saya, namun ada yang menyebutkan jika dirinya hanya ingin bermain dengan Barcelona." Kata Minguella.

"Disini saya sangat sulit untuk membicarakan masalah ini kepada Josep Bartomeu. sebelum itu saya juga sudah mengatakan kepada Barcelona bahwa Neymar sudah pasti akan ke PSG, maka dari itu, Mereka harus serius untuk mengejar Mbappe dan harus mendapatkannya." Tandas Minguella.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe yang baru berseragam PSG pada awal musim ini sudah memberikan dampak positif untuk Raksasa Prancis tersebut. dan selama awal musim kemarin hingga sekarang, Mbappe sudah mengemas empat gol serta empat assist untuk PSG dari 11 pertandingan. selain dari itu, Mbappe juga disebut menjadi duet mematikan dari Lini serang PSG bersama dengan Neymar dan Cavani.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen