Oktober 05, 2017

Terungkap, Pemain Ini Yang Melempar Alex Ferguson Dengan Pizza.


AGEN BOLA SBOBET - Media Inggris terkejut dengan pengakuan yang dilakukan oleh Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Fabregas akhirnya buka suara terkait insiden pada tahun 2004 silam diama dirinya pada saat itu masih membela Arsenal. Ia mengaku bahwa dirinya yang melempat Pizza ke Alex Ferguson.

Hal tersebut terjadi pada saat Laga Arsenal kontra Man United, dan laga tersebut berjalan dengan panas. dalam laga tersebut man united keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 sekaligus mengakhiri rekor Arsenal pada saat itu yang tidak terkalahkan dalam 49 laga sebelumnya.

Dalam laga tersebut sempat terjadi adu mulut antar pemain yang sulit dihentikan. dan konflik tersebut tidak selesai hingga pertandingan tersebut usai. dan konflik tersebut kembali terjadi didalam lorong stadion itu. dan kini Fabregas mengungkapkan kebenarannya yang terjadi pada 2004 silam.

"Martin Keown pada saat itu berbohong. Dia tidak melempar Pizza ke Feguson, namun dia hanya memukul seseorang yang tidak diketahui orangnya. dan saat itu saja keluar dengan membawa Pizza dan melemparkannya. Namun Pizza yang saya lempar tersebut ternyata mengenai Alex Ferguson." Kata Fabregas.

Melihat kondisi pada saat itu, Fabregas mengaku bahwa dirinya terpengaruh oleh kondisi didalam lorong stadion tersebut. dan ia mengaku bahwa dirinya terpancing oleh Emosi sehingga dirinya melemparkan Pizza yang dibawanya tersebut.

"Pada saat itu saya sama sekali tidak berniat untuk melempar Ferguson. saya benar-benar minta maaf kepada Feguson terhadap apa yang sudah terjadi. saya sama sekali tidak ada niat untuk melempatnya dengan Pizza." Tandas Fabregas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen