Oktober 22, 2017

Terungkap Man United Pernah Sakit Hati Di Tolak Oleh Xavi.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan telah mengungkapkan jika dirinya pernah menolak tawaran dari Man United untuk dirinya. hal tersebut lantaran man united sering mengaju penawaran serta mendekatinya, namun pilihan dari pemain bertubuh mungil itu tetap menolak tawaran tersebut.

Pada saat ingin mendatangi Xavi, man united mengutuskan Martin untuk bernegosiasi dengan pihak Barcelona, Martin adalah saudara dari Manajer Mna united kala itu, Alex Ferguson. namun upaya yang dilakukan masih tetap mendapatkan penolakkan dari Legenda Barcelona.

"Kadang kami berbicara terkait dengan tawaran man united yang ingin mengajak saya untuk bergabung dengan mereka, namun saya menolak tawaran tersebut dan memutuskan akan tetap tinggal di Camp Nou karena Camp Nou adalah klub saya."Kata Xavi.

"Pada saat itu, saya selalu berfikir bahwa saya akan tetap bertahan diBarcelona. Barcelona adalah klub favorit saya dan saya merasa bahwa Barcelona adalah rumah saya dan Barcelona adalah klub terbaik yang pernah saya bela didunia ini." Tandas Xavi.

Seperti yang sudah diketahui, Keputusan yang diambil oleh Xavi tersebut alhasil berbuah manis. ia berhasil membawa Barcelona memenangi beberapa gelar bergengsi seperti Gelar Liga Spanyol, empat Trofi Liga Champions serta Gelar Piala Dunia antar klub saat dirinya bersama Barcelona selama 17 tahun.

Selain dari itu Xavi juga menjadi pemain yang mempunyai rekor sebagai pemain dengan penampilan terbanyak untuk Barcelona, yakni 745 Penampilan. dan ia juga mengoleksi 53 gol serta 113 assist selama membela Barcelona. Namun seperti yang sudah diketahui, Xavi sendiri kini telah bergabung dengan salah satu klub Qatar, yakni Al-Sadd. selama berseragam Al-Sadd, Xavi telah mengoleksi 11 gol dan 13 assist.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen