Oktober 12, 2017

Terungkap, Jurgen Klopp Sempat Ingin Melatih Klub Rival Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sempat memiliki mimpi untuk melatih salah satu klub Liga Premier Inggris. Namun yang ia impikan itu bukan menjadi pelatih dari Liverpool, melainkan mimpinya ialah sang rival, yakni Man United.

Fakta yang sangat mengejutkan ini langsung diutarakan oleh mantan Mentor dari Klopp sendiri, Eckhard Krautzun. selain dari itu, Krautzun juga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Eks Pelatih Man United, Sir Alex Ferguson. dan Krautzun juga sudha membicarakan impian Klopp tersebut kepada Ferguson.

"Mimpinya adalah bisa melatih klub liga Inggris, namun klub yang menjadi favoritnya adalah Man United. Itu yang ia katakan kepada saya. saya juga sudah berkata kepada Ferguson, bahwa jika klopp ke inggris, maka ia akan mencintai Man United." Kata Krautzun.

Namun kenyataan itu tidak terwujud, bukan melatih Man United, Ia malah mendapatkan penawaran dari Liverpool dan waktu yang sangat tepat ialah saat dirinya sedang tidak memiliki pekerjaan pada tahun 2015 lalu. Klopp sendiri menganggur selama empat bulan setelah dirinya didepak dari Borussia Dortmund.

"Saya sendiri memakluminya. Ia sudah tiga hingga empat bulan tidak memiliki pekerjaan. dan saat menerima penawaran tersebut, saya yakin bahwa dia akan segera beraksi dan juga ia tidak pernah ragu sebab ia ingin melatih klub yang besar seperti Liverpool di Liga Inggris." Tandas Krautzun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen