Oktober 27, 2017

Terungkap, Ini Sosok Penyebab Dipecatnya Ronald Koeman.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Manajer Everton, Ronald Koeman menyebutkan bahwa ada sesosok pemain yang membuat dirinya harus dipecat dari pelatih everton beberapa sepekan yang lalu. sesosok pemain yang disebut ialah Striker Arsenal, Oliver Giroud. pemecatannya berawal dari kegagalan Koeman mendatangkan pemain Prancis tersebut. Jika Koeman berhasil mendapatkan servis dari pemain tersebut, maka Nasib Koeman tidak akan seperti yang diketahui.

Seperti yang sudah diketahui, Koeman baru saja dipecat sebagai pelatih everton. hal itu tidak lepas dengan performa permainan everton. ia lantas dianggap gagal membawa Everton untuk bermain bagus dikompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Dimusim panas kemarin, Pihak Everton sudah memenuhi apa yang diminta oleh Koeman dengan membeli pemain-pemain berkelas seperti Wayne Rooney dan pemain lainnya yang telah menghabiskan dana Everton sebesar 142 Juta Pounds. Namun Koeman merasa masih ada yang kurang dari pembelian pemain tersebut, yaitu Giroud. maka dengan itu, Koeman menyakini bahwa Giroud yang menjadi penyebab dirinya dipecat dari Everton.

"Bisa saya katakan bahwa Giroud memang membuat saya tersingkirkan di Everton. meskipun sebelumnya ia sempat berubah pikiran. Jika dia bergabung dengan kami, maka dia bisa menjadi pembeda di Tim." Kata Koeman.

"Kita sudah kehilangan Lukaku, dan untuk mencari Striker yang tipikalnya sama dengan Lukaku ialah Oliver Giroud. Kami merindukan pemain yang bisa memainkan dengan umpan jauh. sementara Rooney dan Vlasic lebih sering menggunakan umpan pendek. dan hal tersebut juga membuat kami tertinggal jauh dari pemuncak klasemen." Tandas Koeman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen