Oktober 20, 2017

Siswi ini melahirkan di Toilet Puskesmas.

AGEN SBOBET - Seorang siswi SMA Negeri di Kapuas Hulu, diduga melahirkan dalam toilet Puskesmas Putussibau Selatan pada hari Rabu kemarin (18/10/2017). Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, siswi tersebut awalnya sedang berada di sekolah, lalu mengaku sakit perut dan harus dibawa ke Puskesmas. Setelah tiba di Puskesmas, siswi tersebut melahirkan sewaktu berada di dalam toilet.

Informasinya bayi yang dilahirkan dalam kondisi selamat dan begitu juga sang siswi yang sudah menjadi ibu dari bayi tersebut. Sejumlah wartawan mengkonfirmasi ke pihak Puskesmas, namun sejauh ini belum ada komentar dari pihak Puskesmas.

Tetapi, menurut beberapa pasien yang sedang berobat pada waktu itu, memang ada melihat seorang siswi berseragam sekolah datang ke Puskesmas dan melahirkan bayu di dalam toilet. Seorang warga yang kebetulan berada di Pusekesmas Putussibau Selatan, Lamun, membenarkan telah melihat langsung kejadian siswi tersebut melahirkan anaknya di dalam toilet.

"Kami kaget atas kejadian itu, karena melahirkan bayu saat dalam toilet sekitar pukul 12:00 WIB. Siswi tersebut sedang memakai pakaian seragam sekolah, yang diantarkan oleh teman-temannya." katanya kepada wartawan saat di Pusekesmas Putussibau Selatan, Rabu (18/10/2017). Selain itu, Lamun juga mengatakan bahwa ada beberapa guru dari SMAN tersebut yang datang ke Puskesmas untuk melihat kondisi siswi tersebut beserta bayinya.

"Mereka sendiri (guru) bulang kalau siswi yang melahirkan itu adalah satu diantara siswi SMAN itu," ucap Lamun. Kepala sekolah , RS, tempat siswi yang melahirkan di dalam toilet puskesmas bersekolah menyatakan bahwa dirinya belum mengetahui persis tentang kejadian tersebut. Tetapi, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, RL, membenarkan bahwa siswi yang melahirkan di dalam toilet Puskesmas merupakan pelajar kelas XI di SMAN tersebut, hanya saja RL tidak mengetahui nama siswi yang bersangkutan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen