Oktober 08, 2017

Setelah Kehilangan Pogba, Kini Man United Juga Harus Kehilangan Fellaini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan kini harus kembali kehilangna pemain andalan mereka, yakni Marouane Fellaini. Fellaini dikabarkan harus absen membela Man United dalam beberapa pekan kedepan. hal tersebut lantarna Fellaini mengalami cedera saat membela Timnas Belgia.

Seperti yang sudha diketahui, Fellaini yang kini ditugaskan untuk membela Belgia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 harus berakhir dengan cedera. Fellaini harus ditarik keluar saat Belgia bersua dengan Bosnia-Herzegovina, dinihari tadi.

Dan Cedera Fellaini juga langsung dikonfirmasikan oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. sebelumnya Fellaini dikhawatirkan akan mengalami cedera yang parah atau robek pada lututnya. namun setelah dilakukan pengecekan, Fellaini hanya mengalami terkilir pada ligamen lutut kirinya, dan Fellaini diprediksi akan absen hingga akhir bulan oktober ini.

Meskipun hanya mengalami cedera ringan dan absen beberapa pekan, Namun ini adalah sebuah kerugian yang sangat besar bagi klubnya, Man United. Hal tersebut lantaran diakhir pekan ini, Man United harus berhadapan dengan Liverpool. Setelah kehilangan Pogba, kini Man United juga kehilangan pemain jangkar mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Fellaini didatangkan dari Everton, namun bersama Mourinho, Fellaini menjadi semakin berkembang. dimusim ini, ia sudah mengoleksi empat gol dari semua pertandingan yang dilakoni man united pada musim ini. dan kabar teranyar bahwa Fellaini akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen