Oktober 15, 2017

Setelah Kehilangan Morata, Chelsea Kini Kehilangan Moses.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan akan kembali kehilangna pemainnya. dan kali ini pemain yang diyakini akan absen dilaga selanjutnya ialah Pemain bertahan Mereka, Victor Moses. Moses mengalami cedera hamstring saat Chelsea melawat ke markas Crystal Palace, 14 Oktober Malam tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park itu, Moses harus ditarik keluar dan digantikan oleh Zappacosta dimenit ke-40. dan cedera dari Moses ini membuat daftar pemain cedera semakin panjang dikubu Chelsea saat ini.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Chelsea sudah kehilangan Striker Anyar mereka, Alvaro Morata yang mengalami cedera Hamstring dan juga N'Golo Kante dengan cedera serupa pada dua pekan yang lalu.

Dimusim ini, Moses sudah bermain sebanyak delapan kali untuk Chelsea, dan enam diantaranya sebagai Starter Chelsea. Sebelumnya Moses sendiri mendapatkan waktu bermain yang regular bersama Chelsea pada musim lalu dan hal tersbeut membuat Chelsea berhasil merengkuh Gelar Liga Premier Inggris 2016-2017 lalu.

Dan Chelsea dipastikan akan kehilangan tiga pemain saat mereka kedatangan tamu dari Liga Serie A Italia, yakni AS Roma pada pertengahan pekan ini dalam ajang Liga Champions 2017-2018. kehilangan banyak pemain sangat merugikan Chelsea. terbukti pada laga melawan Palace, Chelsea harus takluk dengan Palace dengan skor 1-2.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen