Oktober 30, 2017

Setelah 27 Tahun, Madrid Mengulangi Sejarah Buruknya Lagi.


AGEN BOLA SBOBET - Hasil yang sangat diluar dugaan pada saat laga ke-10 La Liga untuk Real Madrid yang harus berhadapan dengan Girona. Bermain di Estadi Montilivi, kandang Girona, Madrid harus menerima kekalahannya dari klub debutan La Liga. Terakhir kali Madrid dikalahkan oleh tim debutan adalah sekitar 27 tahun yang lalu. Pada saat itu Madrid berhadapan dengan Burgos. Setelah itu tidak pernah lagi dikalahkan oleh tim debutan, kali ini catatan buruk itu terulang oleh Girona.

Pada saat awal pertandingan Los Blancos sudah menguasai permainan dan unggul pada menit ke-12 karena gol dari Isco. Real Madrid masih terus berusaha untuk memperjauh keunggulan, tapi tidak pernah berhasil. Christiano Ronaldo sudah beberapa kali mencoba untuk membobol gawang tuan rumah, tapi selalu gagal. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan sampai babak pertama usai.


Sembilan menit setelah babak kedua dimulai, stadion Estadi Montivili penuh dengan teriakan bahagia karena sepak terjang dari Christian Stuani. Suporter Girona terlihat sangat bahagia karena lawan mereka adalah raksasa La Liga. Empat menit berselang suara teriakan dari stadion bertambah keras setelah Christian Portu menerima bola dari Pablo Maffeo dan mengeksekusinya dengan baik. Skor berbalik menjadi keunggulan buat tim tuan rumah. 

Real Madrid yang tidak mau kalah terus berusaha untuk mengejar skor. Serangan demi serangan dilancarkan tetapi sayangnya tidak satupun yang berhasil. Madrid terus menguasai permainan sepanjang babak kedua, tetapi Girona tidak pernah menyerah untuk mempertahankan kedudukan mereka yang unggul 1 gol itu. Alhasil usaha Girona tidak sia-sia. Dari kemenangan ini, Girona berhasil menjauh dari zona merah. Jika Girona tidak bisa memenangkan pertandingan melawan Madrid ini maka sudah pasti mereka akan masuk ke dalam Zona degradasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen