Oktober 24, 2017

Sepasang Muda Mudi Kepergok Sedang Melakukan Itu di Pinggir Tambak.


AGEN BOLA SBOBET - Pemuda berinisial HS (25) dari Kecamatan Trenggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, bersama teman wanitanya berinisial H (19) warga Gampong Gong, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie diamankan warga ke Mapolsek Simpang Tiga pada hari Minggu kemarin (22/10/2017) sekitar pukul 21:30 WIB. HS yang sering berkunjung ke kediaman H sampai tengah malam membuat warga sekitar mennjadi resah dan curiga tentang apa yang dilakukan oleh sepasang yang masih berstatus belum menikah tersebut.

Mereka tertangkap sedang melakukan hubungan mesum itu tertangkap oleh warga Gampong Gong Kecamatan Simpang Tiga tepatnya di kediaman H yang berada di pinggir tambak itu. Pertama-tama hanya beberapa warga yang melakukan pengintaian. Setelah diketahui warga yang melakukan pengintaian bahwa mereka yang bukan muhrim itu melakukan hubungan intim, langsung kembali dan memanggil beberapa pemuda lainnya beserta tokoh masyarakat yang sedang berada di tempat.


Akhirnya pasangan tersebut berhasil ditangkap oleh warga tepat di pinggir tambak sekitar kediaman H pada saat suasana sekitar situ sedang sepi ketika mereka sedang asyik melakukan hubungan intim dan langsung diamankan ke Mapolsek Simpang Tiga. Setibanya di Mapolsek, pasangan tersebut mengaku bahwa keduanya memang sudah sering bertemu dan melakukan hubungan intim di tempat itu. Kapolsek Simpang Tiga, Ipda Mursal SH, melalu Kanit Binmas Brigadir Moch Reza Saputra SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Pidie yang mengatakan itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen