Oktober 10, 2017

Selain Pelatih, PSG Kini Mulai Membidik Gelandang Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya di Prancis, PSG dikabarkan akan terus mendatangkan pemain-pemain berkelas didunia. sebelumnya PSG dikabarkan akan membajak pelatih Real Madrid, Zinedane Zidane, kini PSG membidik pemain incaran mereka, dan pemain yang menjadi target mereka ialah Gelandang Chelsea, N'golo Kante.

Seperti yang sudah diketahui, Kante baru semusim pindah ke Stamford Brigde, tepatnya pada musim panas 2016 lalu yang didatangkan Chelsea dari Leicester City dengan harga 30 Juta Pounds. meski baru bergabung semusim, Kante sudah menunjukkan performanya serta memberikan gelar untuk Chelsea. selain dari itu, Kante juga terpilih sebagai pemain PFA Player Of The Year serta FWA Footballer of the year pada musim 2016-2017.

Dan Kante lantas dinilai lebih hebat dari mantan pemain chelsea lainnya, yakni Claude makalele. dengan performa yang luar biasa, PSG mulai kepincut dengan Gelandang asal Prancis itu. dan untuk mendatangkan pemain itu, PSG dikabarkan akan menyodorkan dana sebesar 90 Juta Pounds. dan tawaran itu rencananya akan dilayangkan pada musim panas 2018 mendatang.

Sementara untuk keuangan PSG memang cukup besar, dimana PSG sudah mengeluar dana sebesar 222 Juta Euro hanya untuk mendatangkan satu pemain bintang, yakni Neymar. selain itu, PSG juga harus mengeluarkan dana lainnya saat mereka mendatangkan Bomber Cilik AS Monaco, Kylian Mbappe dengna opsi mempermanentkan pemain tersebut pada musim berikutnya.

Dan Biaya dari Mbappe sendiri diperkirakan akan mencapai angka 145 Juta Euro. angka tersebut belum termasuk bonus yang bernilai 35 juta Euro. jika harga tersebut memang sudah menjadi perjanjian, maka Mbappe berpeluang menjadi pemain termahal kedua didunia, dibawah Neymar yang kini menjadi rekan satu timnya di PSG.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen