Oktober 02, 2017

Sedang On-Fire, Mourinho Kecewa Adanya Jeda International.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan mengaku kecewa akan adanya jeda International pada awal Oktober ini. dan Mourinho juga sangat berharap jika pemainnya tidak ada yang mengalami cedera saat mereka membela Timnas mereka masing-masing.

Seperti yang sudah diketahui, Man united saat ini sedang On-fire atau tampil gemilang diawal musim ini, terbukti Mereka menduduki puncak klasemen sementara di Liga Inggris serta di Liga Champions. dan performa bagus ini harus dihentikan dengan adanya Jeda International. Dan Man United baru akan kembali bertanding pada pertengahan bulan oktober ini.

Selain dari kekhawatirannya jika ada pemainnya yang mengalami cedera, Mourinho juga sangat tidak sudah adanya Jeda International. Sebab hal tersebut hanya bisa membuatnya pusing serta bisa menurunkan performa pemainnya.

"Saya sangat tidak suka adanya Jeda International. hal itu sangat buruk untuk para pemain." Kata Mourinho.

"Kami mendapatkan jeda international dan kami akan kembali sebelum dua hari para pemain akan menghadapi pertandingan di Liga. hal itu bukan yang bagus untuk tim kami, meskipun mengeluh, hal itu tidak bisa membantu kami. namun kami harus tetap menjalani nya. dan kami juga berharap tidak akan terjadi apa-apa kepada para pemain." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen