Oktober 21, 2017

Scott McTominay Mendapat Kepercayaan Penuh Dari Mourinho.

AGEN BOLA SBOBET - Scott McTominay gelandang muda Manchester United, telah resmi menandatangani surat perpanjangan kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2021 mendatang. Melalui surat resmi, McTominay telah dinyatakan akan menggunakan seragam raksasa Premier League sampai bulan Juni 2021. Scott McTominay yang tumbuh diklub Manchester United sudah merasa bahwa MU adalah bagian besar dalam hidupnya. 

Mendapat tawaran perpanjangan kontrak adalah impiannya. "Bisa melakoni debut di akhir musim lalu adalah mimpi yang jadi kenyataan, dan saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang ia tunjukkan kepada saya," ujarnya.

Gelandang berusia 20 tahun itu sangat senang ketika sang manajer, Jose Mourinho mempromosikan dirinya ke tim utama agar dia bisa terus berkarir dengan skuat MU. "Saya sangat senang ketika manajer mempromosikan saya ke tim utama dan saya ingin melanjutkan petualangan saya bersama tim fatastis ini." tandasnya.


Jose Mourinho juga sudah memberikan kepercayaannya kepada McTominay. McTominay sudah membuktikan kemampuannya di Premier League melawan Arsenal pada akhir musim lalu. Meskipun hanya sebagai pemain pengganti di Liga Champions berhadapan dengan Benfica di kandang lawan, dia merasa sangat senang, karena itu juga adalah salah satu impian besar dalam hidupnya.

Itu sudah cukup menjadi bukti bahwa Scott memang pantas untuk masuk dalam daftar tim utama dari Manchester United. Scott adalah salah satu pemain bibit Manchester United yang tumbuh dengan baik. "Saya senang Scott telah menandatangani kontrak baru, ia merupakan salah satu pemain muda kami yang makin hari makin kuat." kata Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen