Oktober 29, 2017

Safitri Triesjaya Crespin Terciduk Menggunakan Ganja.


AGEN BOLA SBOBET - Artis FTV sekaligus model kosmetik ini, ditangkap oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi yang mendapatkan laporan dari seorang pengemudi gojek online karena mendapatkan orderan mengantar paket narkoba dari Tebet menuju modern land, Tanggerang Kota, Jakarta Selatan. Hari senin lalu (23/10/17) seorang pengemudi gojek online yang bernama Haryanto mengaku curiga dengan paket yang sedang diantarkannya setelah mendapatkan orderan pengiriman barang tetapi tidak ingin memakai aplikasi, langsung saja dia melapor ke polisi.


Mendapatkan info tersebut, Satnarkoba Polda Metro Jaya langsung saja dikembangkan. Setelah diketahui bahwa paket itu ternyata benar berisi Narkoba, petugas langsung saja menyamar sebagai kurir yang mengantarkan paket yang berisi narkoba itu. Sesampainya di tempa tujuan, petugas bertemu dengan orang yang memesan paket tersebut, dan orang itu tidak lain adalah Safitri Triesjaya Crespin beserta barang bukti beruba ganja sebanyak 86,54 gram. Artis FTV yang juga model kosmetik itu yang sering disapa Safi bersama pacarnya langsung saja dibawa oleh petugas ke Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.


Safi mengaku bahwa dia baru mulai memakai ganja sejak dua tahun yang lalu. Dia juga mengakui bahwa pemakaian ganja hanya untuk main-main saja, belum kecanduan dan hanya memakai 1 linting per hari. Tidak hanya ganja yang menjadi barang bukti, sabu-sabu sebanyak 0,5 gram juga diamankan bersama dia. Safi tertangkap di dalam rumah tersangka yang berinisial CPP yang tidak lain adalah pacarnya sendiri. Saat melakukan penggeledahan, di rumah CPP, polisi menemukan barang bukti berupa kertas warna coklat yang berisi narkotika jenis ganja dengan total berat 86,54 gram, satu buah bong (alat hisap sabu), dan dua buah hp IPhone 7 di dalam kamar CPP.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen